Kamis, Agustus 02, 2007

My First Golf Medal

Minggu 29 Juli lalu saya ikut Golf tournament di Imperial Golf, Lippo Karawaci Tangerang. Tidak seperti biasanya, malam sebelumnya saya berdoa agar saya bermain lebih baik pada tournament besok hari, karena setelah 3 tahun bermain golf belum pernah mendapat medali/piala atas skill bermain golf.

Diluar dugaan, first round saya bermain cukup baik, lebih baik dari 2nd round, namun setelah score diserahkan ke panitia, score saya adalah yang terbaik di C Flight, sehingga hari itu saya memperoleh medali C Flight Best Net I. Puji Tuhan, doa saya telah dikabulkan oleh Tuhan. Saya main under 3. Di benak saya, kalau bisa dapat Best Net III saja sudah surprise buat saya, namun Tuhan begitu baik kepada saya sehingga saya langsung memperoleh Best Net I.

Pertandingan itu diselenggarakan oleh HGPI (Himpunan Golf Pariwisata Indonesia) dan dibuka oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata - Jero Wacik. Disamping Menbudpar, ikut dalam tournament itu Meneg KLH - Rahmat Witular. Namun karena hari itu ada Sidang Kabinet jam 13, para menteri hanya bermain 9 hole saja.

Saya berharap handicap saya bisa turun dalam waktu dekat sehingga bisa ikut bertanding di B Flight dan bahkan di A Flight. Semoga.

Tidak ada komentar: